Terang bulan berbentuk bola pokemon sumber gambar: Kompas

Demam Pokemon Go dimanfaatkan oleh seorang warga Malang secara positif. Wanita bernama Rhesa Rumampuk pun kini kebanjiran order hanya gara-gara mulai membuat kue terang bulan yang dibentuk mirip seperti bola pokemon.

Terang bulan berbentuk bola pokemon sumber gambar: Kompas
Terang bulan berbentuk bola pokemon sumber gambar: Kompas

Kue terang bulan yang dibuat oleh Rhesa ini, seperti dikutip dari Kompas Tekno, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kue terang bulan di tempat lain. Hanya saja, dia membuat agar penampilan kue terang bulan miliknya sangat unik. Terutama pada bagian toppingnya.

Dia pun mendesain topping terang bulan ini sedemikian rupa sehingga berbentuk bola pokemon. Untuk melakukan hal tersebut, Rhesa pun menggunakan bahan-bahan yang sebenarnya sudah sering digunakan sebagai bahan topping terang bulan. Di antaranya adalah keju serta meses.

Sontak terang bulan berbentuk bola pokemon milik Rhesa ini pun kebanjiran order. Padahal Rhesa menawarkan kue terang bulan buatannya ini hanya secara online, melalui Instagram dan Facebook. Dalam dua minggu terakhir, terdapat kurang lebih 150 pesanan terang bulan pokemon yang diperoleh Rhesa.

Lalu bagaimana dengan harganya? Harga dari terang bulan ala pokemon ini ternyata tidak terlalu mahal. Cukup bersaing dengan harga terang bulan biasa di tempat lain. Terang bulan yang mempunyai diameter 22 cm dijual oleh Rhesa dengan harga sebesar 40 ribu rupiah. Tertarik mencoba?

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here