Untuk saat ini, segmen pasar smartphone selfie memang tengah digandrungi. Hal ini membuat para produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone yang dibekali dengan kamera mumpuni, terutama pada kamera selfie. Salah satu smartphone selfie terbaru adalah Vivo V5s, yang meluncur dengan kamera selfie 20MP dan kamera utama yang lebih kecil dengan resolusi 13MP.

Tentu saja kamera yang menonjol pada smartphone ini adalah kamera depannya yang beresolusi lebih tinggi. Resolusi tinggi ini diklaim agar mampu menghasilkan foto selfie yang jelas dan memiliki sudut pandang lebar. Hadirnya fitur Face Beauty juga akan membuat paras lebih menarik. Tak ketinggalan, fitur LED Softlight juga hadir pada kamera depan.

Sementara di bagian belakang terdapat kamera 12MP yang dilengkapi dengan LED flash. Kamera belakangnya memiliki apeture f/2.2 dengan fitur PDAF untuk menangkap fokus lebih cepat. Untuk mode pengambilan gambar, kamera belakang telah dibekali dengan mode auto, night, ultra HD, PPT, professional, slow-mo, dan time-lapse.

Berikut ini adalah hasil kamera depan Vivo V5s:

Group Selfie
Group Selfie
Tanpa Fitur Group Selfie
Tanpa Fitur Group Selfie

 

Berikut ini hasil kamera belakang Vivo V5s:

HDR
HDR
Auto
Auto
Auto minim cahaya
Auto minim cahaya
HDR
HDR
Menggunakan mode Ultra HD 52MP
Menggunakan mode Ultra HD 52MP
Mode Professional (Manual)
Mode Professional (Manual)

Itulah beberapa hasil kamera menggunakan Vivo V5s, baik kamera depan maupun kamera belakang. Hasil kamera terbilang memuaskan untuk kamera depan, karena kamera bagian depan memiliki sudut pandang yang luas serta dapat mengambil foto lebih jelas. Sementara kamera belakang terbilang setara dengan kamera smartphone di kelasnya yang sama-sama beresolusi 13MP.

Baca Juga : Review Vivo V5s, Selfie Beramai-Ramai dengan Kamera Depan 20MP Softlight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here