Sesuai dengan moto “Touch The Future” yang disandangnya, salah satu produsen elektronik Amerika bernama Kupa tampaknya sejauh ini masih tetap konsisten untuk terus melahirkan perangkat inovasi masa depan terbarunya. Hal ini tentunya tercermin dari telah digulirkannya salah satu jajaran tablet ultranote X15 terbarunya untuk memenuhi permintaaan pasar tablet high end dunia baru-baru ini.

Berbeda dengan tablet UltraNote X5 yang telah lebih dulu menembus pasaran beberapa bulan yang lalu, kehadiran tablet ultranote X15 terbarunya kali ini menawarkan empat versi berbeda dengan berbagai fitur yang tak kalah hebatnya dan meliputi keberadaan layar 10.1 inci dengan IPS display yang mampu menampilkan resolusi sebesar 1920 x 1200 piksel, RAM berkapasitas 8 GB, Wi-Fi, Bluetooth, kamera depan dan belakang, dan dukungan pengoperasian menggunakan jari ataupun pena digital.

Selain itu, tablet ini juga dapat dipasangkan dengan docking station opsional, yang terintegrasi dengan keyboard dan baterai, bersama dengan VGA, Ethernet dan port USB. Uniknya, Kupa X15 UltraNote ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas, yang agak jarang ditemui pada kebanyakan model tablet selama ini.

Model paket tablet dengan penyimpanan SSD berkapasitas 64 GB dan processor Intel Core i5 dibandrol mulai harga 1100 USD atau sekitar lebih dari 10 jutaan rupiah. Sedangkan model paket lainnya yang juga tersedia menawarkan hingga penyimpanan tambahan dengan SSD berkapasitas 128 GB, Intel Core i7 dan mobile broadband opsional yang terintegrasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here