Motorola RAZR MAXX dan MAXX HD dikenal sebagai handphone Android dengan daya tahan baterai paling lama dengan baterai berkapasitas 3300 mAh. Baterai tersebut pun dikatakan mampu bertahan hingga 21 jam talk time. Dan, sebuah handphone dari Kyocera pun mencoba bersaing dengan handphone tersebut, yakni Kyocera DIGNO S.


Handphone ini memang memiliki kapasitas baterai yang jauh lebih kecil, yakni 2520 mAh. Namun, baterai tersebut mampu bertahan tak kalah lama dengan RAZR MAXX. Pihak perusahaan mengklaim bahwa handphone DIGNO S mampu bertahan hingga 18 jam talk time. Selain itu, handphone ini pun mampu memberikan pasokan energi selama 720 jam dalam jaringan 3G dan 580 jam di jaringan LTE.

Tak hanya baterai tahan lama yang ditawarkan oleh Kyocera DIGNO S. Baterai tersebut pun menjanjikan pengisian baterai yang sangat singkat. Untuk mengisi 50 persen kapasitas baterai, handphone ini hanya membutuhkan waktu 1 jam dan 80 persen dalam waktu 60 menit.

Dari segi tampilan, handphone ini pun tak kalah dengan handphone lain di pasaran. Di bagian layar, handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inci HD. Di bagian dalam, terdapat prosesor dual core dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Mengenai harga dan waktu peluncurannya ke pasaran, pihak Kyocera masih belum mengumumkannya.

(Via Engadget)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here