Kyocera akhirnya mengumumkan dua Smartphone terbaru mereka yang akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan nama Kyocera Rise dan Kyocera Hydro. Keduanya merupakan ponsel entry-level yang kemungkinan besar akan dilepas dengan harga cukup murah.


Sesuai dengan namanya, Kyocera Hydro adalah sebuah ponsel yang tahan air. Hebatnya, Kyocera Hydro tetap berfungsi dengan sangat baik meskipun direndam dalam air setinggi 1 meter dalam waktu 30 menit. Ponsel ini akan dibekali dengan prosesor 1GHz CPU Qualcomm MSM8655 SoC, RAM 512MB, memory internal 2GB dan microSD.

Sementara itu, Kyocera Rise hadir dengan fitur slide-out keyboard QWERTY, layar seluas 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 IPS LCD. Kamera 3,2 megapiksel dengan fitur LED flash,  prosesor 1GHz CPU Qualcomm MSM8655 SoC, RAM 512MB, memory internal 2GB dan microSD dan didayai dengan baterai 1,500 mAh.

Kedua Smartphone terbaru dari Kyocera ini akan dibekali juga dengan teknologi Tissue Conduction, yakni sebuah teknologi yang akan meningkatkan kualitas suara melalui sinyal audio dengan tradisional earpiece speaker dan getaran suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here