Memberikan Smartphone atau ponsel kepada anak memang menjadi polemik tersendiri. Seorang anak yang dibekali dengan Smartphone rentan untuk menelpon orang yang tidak dikenal, bahkan mengakses situs dan aplikasi yang mungkin tidak pantas dilihat oleh anak kecil. Disisi lain, adanya ponsel pada anak juga akan sangat membatu anda dalam memantau mereka.

Jika anda masih ragu untuk memberikan ponsel pintar atau Smartphone untuk anak anda, mungkin anda bisa menggunakan Kytephone yang merupakan sebuah aplikasi Android yang mampu mengubah sebuah ponsel Android menjadi Ponsel Android khusus untuk anak anak.

Dengan menginstal aplikasi ini di Smartphone anda, maka anda akan diarahkan untuk login ke wesite mereka. Dan disanalah anda bisa mengatur hal-hal tertentu pada ponsel sehingga bisa membuat kita merasa aman memberikan ponsel kepada anak-anak.

Melalui aplikasi ini, kita bisa memilih siapa saja yang bisa ditelpon atau tidak, game apa saja yang bisa dimainkan atau tidak dan aplikasi ini juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi kamera sehingga ketika anak-anak memotret sebuah objek, maka foto tersebut akan langsung diambil ke cloud storage sehingga kita bisa melihat foto apa yang diambil oleh anak kita.

Hebatnya lagi, Kytephone juga memiliki fitur untuk melacak keberadaan anak. Pengguna juga bisa mengembalikan fungsi ponsel mereka seperti biasa dengan memasukkan sebuah password. Dan kabar baiknya adalah anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis disini.
http://www.youtube.com/watch?v=VKKU045H-ag&feature=player_embedded

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here