Label Ini Bisa Jadikan Pakaian yang Anda Kenakan Layaknya Fitness Tracker

Label Ini Bisa Jadikan Pakaian yang Anda Kenakan Layaknya Fitness Tracker

Selama ini kita mengenal fitness tracker atau pemantau kebugaran berupa smartwatch atau smartband yang dikenakan di pergelangan tangan. Agar bisa bekerja, perangkat tersebut membutuhkan sumber daya. Tentu saja sumber daya dari perangkat tersebut adalah baterai yang bisa diisi ulang. Karena perangkat tersebut mengandalkan baterai sebagai sumber daya, tentu jika dayanya telah habis maka perangkat tersebut tidak akan berkerja. Kini tampakanya ada sebuah perusahaan yang dapat memecahkan masalah tersebut.

Perusahaan tersebut adalah Spire yang meluncurkan produk baru Health Tag. Ini adalah sebuah label pemantau kesehatan yang dapat bekerja meski tanpa memerlukan charger. Bentuknya seperti label pada umumnya yang bisa menempel di pakaian Anda. Karena bisa bekerja tanpa perlu charger, jadi Anda tak perlu khawatir ketika smartwatch atau smartband Anda kehabisan baterai karena label ini dapat bekerja terus menerus.

Bahkan label ini juga tahan air yang berarti jika Anda memakainya ke gym dan berkeringat, itu tidak akan menjadi masalah. Bahkan ketika label tersebut ikut tercuci juga tidak akan menjadi masalah baginya. Pada dasarnya label ini memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 1,5 tahun, namun belum dapat dipastikan seberapa kuat daya rekat label tersebut terlebih lagi jika sering terkena keringat atau dicuci.

Adapun untuk fitur monitoring, label itu akan menampilkan informasi pelacakan standar, dan juga akan dapat menawarkan bimbingan pribadi untuk tidur dan aktivitas sehari-hari. Meski memiliki fungsi yang standar, namun perangkat ini cukup membantu bagi mereka yang tak nyaman jika menggunakan smartwatch atau smartband.

Untuk harganya, Health Tag ini dijual secara eceran atau perbungkus. Jika Anda berniat membelinya eceran, harganya adalah $49. Namun jika Anda ingin membelinya satu paket, harganya $200 untuk 8 unit dan $300 utnuk isi 15 unit.

NO COMMENTS

Leave a Reply