You are currently viewing Lagi, Bocoran Penampakan Samsung Galaxy J7 (2017) dengan Setup Dual-Kamera Beredar

Seperti yang kita ketahui, Samsung sudah mengumumkan smartphone Galaxy J7 (2017) pada bula lalu. Sementara fakta bahwa smartphone tersebut hadir dengan satu kamera belakang beresolusi 13MP, namun belakangan ini telah beredar rumor yang mengatakan jika ada varian baru Galaxy J7 (2017) yang memiliki setup dual-kamera belakang. Menurut rumor, varian tersebut bakal dirilis untuk pasar Tiongkok.

Sejauh ini, telah beberapa kali bocoran muncul mengenai perangkat tersebut, dan fokus utamanya adalah setup dual-kamera belakang yang diusungnya. Kini ada bocoran foto baru yang muncul, dimana foto tersebut memperlihatkan desain smartphone yang sama seperti bocoran-bocoran sebelumnya.

Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui rincian lebih lanjut dari varian Tiongkok ini, dimana yang dimaksud adalah jika ada perubahan spesifikasi antara varian global dan varian Tiongkok. Selain itu, informasi mengenai harga dan ketersediaan perangkat tersebut juga belum diketahui hingga saat ini. Di sisi lain, perusahaan bahkan belum mengkonfirmasi keberadaan Galaxy J7 (2017) varian Tiongkok ini.

Terlepas dari benar atau tidaknya keberadaan Galaxy J7 (2017) yang memiliki setup dual-kamera, varian global dari Galaxy J7 (2017) dibanderol dengan harga KRW 396.000 atau setara dengan Rp4,7 jutaan. Jika benar Samsung akan menghadirkan Galaxy J7 (2017) varian Tiongkok, diharapkan harganya tidak berbeda jauh dari varian global.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply