You are currently viewing Lagi, Pengujian Ekstrim iPhone 6s Melawan Senapan Laras Panjang Kaliber 50
Apple iPhone 6s yang sedang bersiap untuk dihancurkan (Kredit; FullMag)

Sebelumnya, kita telah melihat bagaimana smartphone dari Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus disiksa dengan berbagai cara. Ada juga penyiksaan iPhone 6s yang direbus, ditusuk dengan pisau, bahkan dipukul dengan palu.

Namun semua pengujian tersebut masih biasa bila dibandingkan dengan pengujian yang satu ini. Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (30/9/2015), terdapat salah satu video yang mana menampakkan bahwa iPhone 6s diuji dengan cara ditembak dengan senapan laras panjang kaliber 50, Barrett M82A1. Sebelumnya perlu diketahui bahwa senapan dengan kaliber 50 ini termasuk senapan golongan sniper yang digunakan oleh penembak jitu untuk jarak jauh.

Apple iPhone 6s yang sedang bersiap untuk dihancurkan (Kredit; FullMag)
Apple iPhone 6s yang sedang bersiap untuk dihancurkan (Kredit: FullMag)

Untuk bahan dasar yang digunakan oleh Apple iPhone 6s ini telah menggunakan bahan Aluminium 7000, yang mana memiliki daya tahan lebih baik daripada Aluminium 6000 yang melekat pada seri sebelumnya iPhone 6.

Mungkin tidak perlu ditanya lagi siapa yang menang antara senapan Barret M82A1 ini melawan iPhone 6s, terlihat jelas dengan senapan laras panjang yang memiliki daya jangkau hingga 1.800 meter ini tentunya menang telak melawan iPhone 6s.

Namun bagi Anda yang penasaran seperti apa jadinya iPhone 6s ini jika ditembak dengan senapan laras panjang ini, bisa melihat video di bawah ini.

(ND/Ubergizmo)

Nandana Dwitiya

Seorang penulis yang selalu tertarik dan kagum dengan perkembangan teknologi (terutama perkembangan hardware komputer). Pengguna perangkat iPhone 5s yang masih setia di iOS 9.0.2 karena bisa di Jailbreak (hahaha). Penggemar game dengan genre RPG dan FPS, saat ini lebih tertarik bermain game pada perangkat komputer dan smartphone. Hobi bersepeda santai dan bermain airsoft gun dengan unit M4

Leave a Reply