You are currently viewing Lama Tak Terdengar, Bocoran Render Lumia 850 Muncul Kembali dengan Body Tipis Dari Logam
(kredit: @OnLeaks)

Lama Tak Terdengar, Bocoran Render Lumia 850 Muncul Kembali dengan Body Tipis Dari Logam

Microsoft memang telah meluncurkan smartphone yang menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile pertama yang terdiri dari Lumia 950 dan 950 XL pada jajaran flagship, serta Lumia 550 yang menyasar segmen di bawahnya. Namun sebelum kemunculan smartphone tersebut, rumor akan hadirnya Lumia 850 dan 750 memang sudah terdengar sebelumnya. Setelah lama menghilang, kini bocoran smartphone tersebut muncul kembali dalam bentuk foto render.

(kredit: @OnLeaks)
(kredit: @OnLeaks)

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Minggu (06/12/2015), kali ini bocoran bersumber dari @OnLeaks, tidak seperti rumor yang beredar sebelumnya yang mengatakan bahwa proyek Lumia 850 dan 750 dibatalkan, sebenarnya proyek ini masih dalam tahap pengerjaan Microsoft. Menariknya bocoran terbaru ini menampilkan frame yang terbuat dari logam.

Pada bocoran kali ini juga mengungkapkan bahwa Lumia 850 akan mengusung dimensi 155,9 x 77,23 x 6,92 mm. Jika bocoran kali ini benar, maka smartphone ini akan menjadi smartphone Lumia tertipis yang pernah dikeluarkan Microsoft. Selain itu, perangkat ini akan memiliki ukuran yang sedikit lebih besar ketimbang Lumia 950 XL yang memiliki layar seluas 5,7 inci. Ini berarti Lumia 850 termasuk smartphone berukuran jumbo dengan luas layar lebih dari 5 inci.

(Kredit: @OnLeaks)
(Kredit: @OnLeaks)

Selain itu, @OnLeaks  juga mengunggah beberapa foto dari handset ini yang diperoleh dari sumber yang terpercaya perusahaan Redmond tersebut. Jika tepat, maka penggemar handset Microsoft akan segera mengetahui seperti apa konsep dari smartphone terbaru ini.

Meski sudah muncul kembali beritanya, namun pihak Microsoft masih enggan memberikan pernyataan terkait berita ini. Hingga saat ini pun belum diketahui kapan handset teranyar ini bakal segera diluncurkan, namun diharapkan Microsoft segera memperkenalkannya pada awal tahun 2016 mendatang.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply