Mendapatkan kualitas tidur malam yang baik adalah hal terpenting karena ini akan bermanfaat pada hari berikutnya. Namun sulit tidur belakangan ini menjadi masalah beberapa orang, dan banyak perusahaan yang membuat peralatan agar dapat membantu meningkatkan kualitas tidur. Salah satunya ada lampu tidur pintar Casper.

Casper adalah lampu malam pintar yang dirancang untuk membantu pengguna mendapatkan istirahat malam yang lebih baik. Lampu ini memiliki bentuk silinder, di mana cahaya lampu ini dari LED 2.700K yang akan memancarkan rona hangat. Rona ini dikatakan lebih lembut di mata dibandingkan dengan cahaya biru yang biasanya kita dapatkan dari smartphone kita. Rona tersebut juga akan membuat tertidur lebih mudah karena cahaya secara bertahap akan meredup saat tidur selama rentang 45 menit.

Akan ada aplikasi mobile yang menyertai yang dapat digunakan pengguna untuk mengontrol lampu, dan itu juga dapat digunakan untuk menyinkronkan dengan beberapa perangkat Glow di sekitar rumah. Ini juga memiliki cara menarik untuk menghidupkan dan mematikan, di mana jika Anda membaliknya, itu akan mati, dan jika Anda balik lagi itu akan menyala. Bentuknya yang kecil dan portabel juga berarti Anda dapat menggunakannya sebagai lampu darurat di malam hari jika listrik padam.

Lampu tidur pintar semacam ini cukup menarik untuk dimiliki, terutama jika melihat fungsi dan manfaatnya. Untuk harganya, Casper Glow ini dibanderol seharga $89 (Rp1,2 jutaan) per unit, sedangkan jika ingin membeli dua paket akan dibanderol seharga $169 (Rp2,3 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here