Range Rover Evoque (Kredit: Landrover)

Jika berbicara soal Android, pasti kita sudah tidak asing dengan vendor terkenal seperi LG, Samsung, Huawei, Sony, dan lain-lain. Namun bagaimana jadinya jika perangkat Android diproduksi oleh perusahaan mobil? Ya, perusahaan mobil Land Rover dilaporkan oleh Pocket-lint berniat untuk membuat smartphone mereka.

Range Rouver Evoque (Kredit: Landrover)
Range Rover Evoque (Kredit: Landrover)

Bisnis perangkat Android memang sangat menjanjikan, karena pengguna ponsel pintar yang saat ini terus bertambah. Meski persaingan dirasa sangat ketat, namun jika produk memiliki keunggulan pastinya bakal diminati oleh pasar.

Namun yang perlu dicatat, Land Rover tidak akan membuat smartphone mereka sendirian, namun menggandeng perusahaan lain untuk membuat smartphone tersebut. Ya, Land Rover akan menggandeng perusahaan asal Inggris bernama Bullitt yang akan menjadi pembuat smartphone dari Land Rover.

Perusahaan Bullitt sendiri memang sudah tidak asing lagi, karena sebelumnya perusahaan ini telah menghadirkan smartphone dari perusahaan Caterpillar untuk memproduksi smartphone hasil kerjasama mereka.

Namun yang cukup disayangkan, Land Rover hanya mengungkapkan rencananya saja yang tidak diikuti seperti apa gambaran dari smartphone tersebut. Namun jika melihat Land Rover sebagai perusahaan mobil yang memiliki kesan kuat, diharapkan smartphone dari Land Rover ini akan memiliki desain yang khas tangguh dan memiliki spesifkasi hardware yang powerfull.

Tentu ini kabar yang menggembirakan dari para penggemar mobil buatan Land Rover, karena bakal ada smartphone dari perusahaan tersebut. Satu hal lagi yang cukup disayangkan adalah, perusahaan belum memberikan keterangan kapan smartphone tersebut akan diluncurkan. Namun menurut laporan Pocket-lint, smartphone Land Rover itu akan dirilis pada awal tahun 2017 mendatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here