Sebuah handphone high end baru saja diluncurkan oleh salah satu produsen dari negeri tirai bambu. Handphone tersebut adalah Lando X02 yang meskipun berlabel handphone Cina, tapi memiliki kualitas yang tak kalah dengan produksi negara lain.

Handphone ini tampil dengan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi full HD. Pada bagian prosesor, terdapat prosesor quad core dengan kecepatan 1.7GHz. Dan, sebagai catatan, prosesor ini bukanlah dari MediaTek, melainkan prosesor Qualcomm Snapdragon APQ806.

Lebih lanjut, handphone ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 320 serta RAM 2GB. Untuk masalah penyimpanan data, Lando X02 ini memiliki kapasitas sebesar 32GB. Pada bagian belakang, terdapat kamera 13MP dan di depan ada kamera 2MP. Tak lupa, baterai berkapasitas raksasa 4500 mAh pun disiapkan pada bagian belakang.

Pihak Lando menyediakan dua versi dari handphone Android ini, yakni versi standar serta versi handphone yang dilapisi emas 24 karat. Untuk versi standar, bisa diperoleh dengan harga 400 USD. Sedangkan untuk versi emas, dihargai sebesar 556 USD.

(Via Gizchina)

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here