Seperti yang kita ketahui, selama ini Xiaomi memiliki produk laptop premium yang cukup kuat dan diminati, meskipun pemasarannya belum merata ke banyak negara. Salah satu laptop Xiaomi yang diminati adalah Mi Notebook Air 12,5 inci, dan tampaknya seri laptop tersebut akan diperbaui dalam beberapa hari ke depan. Hal ini dibuktikan oleh kiriman dari akun resmi divisi notebook milik Xiaomi.

Dalam posting tersebut hampir sama tidak jelasnya dengan yang lain tetapi ada tanggal 26 Maret, di mana saat itu akan ada sesuatu yang terjadi. Ada timbangan pada gambar teaser tersebut yang menunjukkan bobot 1.07kg, yang merupakan berat model laptop saat ini.

Gambar teaser tersebut hadir dalam Bahasa Mandarin yang sulit dimengerti, dan kemampuan Google Translate dalam menerjemahkan Bahasa Mandari ke Bahasa Inggris atau bahasa lainnya tidak dapat diandalkan. Spekulasi untuk saat ini bahwa poster tersebut menyebutkan “berapa berat yang sempurna?”. Berdasarkan hal tersebut, tampaknya laptop generasi berikutnya akan hadir dengan bobot yang lebih ringan daripada laptop saat ini yang seberat 1.07kg.

Sebagai informasi, untuk spesifikasi laptop Mi Notebook Air 12,5 saat ini mengusung layar seluas 12,5 inci degan resolusi Full HD dan ditenagai oleh prosesor Intel Core m3-7Y30 dan ada juga model Core i5-7Y54. Untuk memorinya, laptop ini memiliki RAM 4GB dan 256GB penyimpanan. Laptop ini terlihat premium dengan bodi logam yang ramping. Semoga, laptop generasi berikutnya dari Xiaomi mengusung spesifikasi yang dapat bersaing dengan laptop premium lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here