Produk laptop premium Dell terbaru kini telah secara resmi diperkenalkan. Laptop tersebut adalah Dell Latitude 13 7000 series yang menawarkan spesifikasi canggih dengan tampilan luar yang menawan. Tak hanya itu, laptop ini juga menawarkan tingkat keamanan tinggi yang dibutuhkan oleh para pebisnis.

dell latitude 13 7000

Pertama dari segi desain. Laptop ini hadir dengan desain clamshell tradisional. Pihak Dell pun mendesain laptop ini agar mempunyai ketahanan tinggi dengan menggunakan bahan karbon fiber untuk pelapis luarnya. Tak hanya itu, Dell Latitude 13 7000 ini juga menawarkan bobot yang sangat ringan, yakni hanya 1,12 kg yang diklaim Dell sebagai salah satu laptop paling ringan di kelasnya.

Dell Latitude 13 7000 series ini menggunakan layar berukuran 13 inci dengan resolusi Full HD. Seperti halnya yang bisa dijumpai pada seri Dell XPS, laptop Latitude 13 7000 series ini juga menggunakan layar Infinity Edge yang mempunyai bezel super tipis. Desain bezel super tipis itupun semakin mempercantik tampilan luar dari laptop ini. Tidak mengherankan kalau Dell menyebut Latitude 13 7000 ini sebagai laptop berdesain paling menawan untuk para pebisnis.

Spesifikasi dari laptop terbaru Dell ini juga tidak perlu diragukan lagi. Pihak Dell menyediakan berbagai pilihan spesifikasi, disesuaikan dengan harga tentunya. Yang paling murah dengan banderol 1299 USD hadir dengan prosesor Intel Core M3 yang ditunjang RAM 4GB serta SSD berkapasitas 128GB. Sementara konfigurasi termahal dipatok sebesar 1819 USD dengan RAM 8GB serta prosesor Intel Core M7.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here