You are currently viewing Laptop Gaming Eurocom X7 Dengan Dukungan Kartu Grafis SLI Ganda

Laptop Gaming Eurocom X7 Dengan Dukungan Kartu Grafis SLI Ganda

Untuk lebih meningkatkan performa di mata konsumennya, Eurocom baru saja memperbaharui laptop gaming Eurocom X7 unggulannya dan juga memperkenalkan set drivers Nvidia canggih terbaru yang ditujukan khusus untuk perangkat tersebut.

Berkat usungan dua kartu grafis Nvidia GeForce GTX780M SLI dan 331,64 driver, para gamer sekarang dapat menikmati gameplay dengan kualitas yang lebih baik bahkan ketika menjalankan game terbaru seperti Battlefield 4 ataupun Call of Duty. SLI atau yang dikenal sebagai Scalable Link Interface adalah solusi yang dikembangkan oleh Nvidia untuk menangani penggunaan dua atau lebih kartu video secara bersama-sama sekaligus sehingga menghasilkan tampilan output yang lebih kuat.

Sebagai perangkat yang dapat disesuaikan, Eurocom X7 ini memungkinkan penggunanya dapat memilih kombinasi spesifikasi sempurna yang sesuai dengan kebutuhannya. Dan bahkan untuk dukungan proccesornya sendiri, Eurocom menawarkan opsi processor generasi ke-4 Intel Core i7 hingga i7-4930MX.

Selain menawarkan kualitas tampilan layar 17.3 inci dengan resolusi Full HD (1920×1080 piksel), Eurocom juga telah menambahkan high-definition audio, ONKYO sound dan Sounds Blaster X-Fienables technology. Tak hanya itu saja, laptop gaming berbobot 4kg ini juga telah dilengkapi dengan memori DDR3-1600 sebesar 32GB, dan opsi pemasangan 5 drive penyimpanan tambahan (RAID 0/1/5/10, 2 x HDD/SSD (SATA3), 2 x mSATA (SATA3), 1 x HDD/SDD via ODD Bay) yang dapat mendukung hingga 5,46TB RAID.

Sedangkan untuk lebih memberikan sentuhan ciri khas dan personalisasi sebagai sebuah perangkat gaming untuk para gamer, Eurocom X7 juga dipersenjatai dengan dukungan keyboard backlit kustom yang memiliki 7 warna, 3 zona, dan 8 modus berbeda.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply