kredit: Gigabyte

Keberadaan laptop gaming yang tiap waktu kian terus bermunculan di pasaran. Gigabyte pun kini telah meluncurkan produk notebook game terbarunya yang mereka sebut dengan nama Gigabyte P55K.

kredit: Gigabyte
kredit: Gigabyte

Laptop gaming ini hadir dengan layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Di dalamnya, Gigabyte memilih untuk menggunakan chip prosesor Intel COre i7-4720Q yang mempunyai kecepatan 2,5GHz hingga 3,6GHz. Notebook ini bisa memakai RAM hingga 16GB.

kredit: Gigabyte
kredit: Gigabyte

Dari sisi grafis, Gigabyte P55K ini menggunakan GeForce GTX 965M dengan DDR VRAM sebesar 2GB. Tak hanya mempunyai kualitas grafis yang ciamik, notebook ini menggunakan kapasitas penyimpanan yang besar hingga 1TB. Terdapat slot mSATA yang mendukung penggunaan SSD hingga 128GB yang bisa dipakai untuk proses booting.

Kalau masih belum puas, laptop ini juga dilengkapi dengan kualitas sound yang tak kalah bagus. Untuk hal yang satu ini, Gigabyte menggunakan speaker 2-watt Dolby Digital Plus Home Theater. Sayangnya belum ada informasi kapan laptop ini akan secara resmi diperkenalkan. Pun halnya mengenai harga jualnya.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here