Laptop Konvertibel Toshiba Astrea Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor Intel Skylake Terbaru

Laptop Konvertibel Toshiba Astrea Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor Intel Skylake Terbaru

PC yang menggunakan prosesor Intel generasi ke-5 Broadwell saat ini sudah cukup banyak dijumpai di pasaran. Namun tahukah Anda kalau Microsoft kini telah secara resmi mengungkapkan keberadaan laptop yang menggunakan prosesor Intel generasi ke-6 Skylake? Laptop tersebut adalah Toshiba Astrea yang dipamerkan oleh Microsoft di ajang Computex 2015.
toshiba astrea
Namun dalam ajang tersebut, baik Microsoft maupun Toshiba nampaknya hanya berniat untuk memamerkan produk terbaru itu. Mereka pun enggan mengungkapkan spesifikasi dari laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 10 tersebut.

Namun untungnya, Mobile Geeks mempunyai kesempatan untuk mengintip keberadaan sebuah laptop yang diduga merupakan Toshiba Astrea. Laptop tersebut diungkapkan mempunyai desain konvertibel dengan layar berukuran 13,3 inci yang mempunyai resolusi 4K 3840 x 2160 piksel. Di dalamnya, terdapat chip Skylake berkecepatan 2,3GHz yang didukung RAM 8GB.

Meski telah diungkapkan keberadaannya kepada publik, notebook ini bakal tidak serta merta dijual ke pasaran dalam waktu dekat. Laptop ini pun paling tidak baru akan bisa dijumpai di pasaran pada akhir tahun ini.

via Liliputing

NO COMMENTS

Leave a Reply