Desain warna-warni VAIO C15

VAIO memang telah lepas dari tangan Sony. Meski begitu, perusahaan asal Jepang ini masih terus berkiprah di bisnis notebook. Dan yang terbaru, VAIO merilis laptop VAIO C15 yang menawarkan desain colorful. Desain yang warna-warni memang menjadi daya tarik utama dari laptop terbaru VAIO ini. Terlebih sejak dulu, produk laptop VAIO memang dikenal sebagai notebook dengan desain menarik. Dan sentuhan itu nampaknya masih belum hilang meski VAIO telah lepas dari Sony.

Desain warna-warni VAIO C15
Desain warna-warni VAIO C15

Laptop ini hadir dengan layar berukuran cukup besar 15.5 inci yang menawarkan resolusi standar 1366 x 768 piksel. Di dalamnya, tersemat prosesor Intel Celeron 3215U yang dibarengi dengan kehadiran RAM berkapasitas 14GB. Hanya saja, laptop ini dipasarkan dengan harga yang sangat mahal. Bagaimana tidak, untuk versi Intel Celeron, pihak VAIO mematok banderol hampir setara 66.800 yen atau kalau kurang lebih 8,4 juta rupiah.

Vaio C15
Vaio C15

Pihak VAIO seperti dikutip dari The Verge, menyediakan opsi laptop VAIO C15 dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Opsi tersebut hadir dengan prosesor Intel Core i3 yang dibarengi dengan keberadaan RAM berkapasitas 8GB. Tak lupa, opsi ini juga mempunyai layar dengan resolusi lebih tinggi Full HD. Belum ada informasi terkait harga untuk versi yang lebih tinggi ini. Mengingat harga versi basic sudah mencapai 8 jutaan, tentunya versi core i3 jauh lebih mahal lagi.

Untuk saat ini, pihak VAIO memasarkan produk laptop terbarunya ini di negara Jepang. Mereka pun menyediakan berbagai pilihan warna. Mulai dari pilihan warna white/copper, navy/grey, yellow/black serta orange/khaki.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here