Selain IRIS 356 dan IRIS 402, pabrikan ponsel Lava International juga turut menghadirkan model smartphone Android low-level terbaru lainnya yaitu IRIS 349+, yang dikenal sebagai penerus IRIS 349 sebelumnya yang pernah dirilis pada bulan Maret 2013 yang lalu.

Dengan desain candy bar yang diusungnya, Lava IRIS 349+ ini dibekali oleh fitur layar sentuh TFT kapasitif 3.5 inci dengan dukungan resolusi HVGA (320×480 piksel). Di sisi daya gedor perangkat telah ada dukungan processor single core 1GHz dan RAM 256MB, sedangkan di sisi solusi penyimpanannya praktis mengandalkan memori internal berkapasitas 512MB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Sebagai salah satu perangkat berkonsep dual SIM dengan dual Standby pada jaringan GSM, membuat smartphone ini dapat berkomunikasi menggunakan dua kartu SIM berbeda secara bergantian. Selain keberadaan single kamera berkemampuan 2MP di bagian belakang dengan fixed-focus dan mendukung hingga 8x zoom, handset berbasis Android 2.3 Gingerbread ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya yang mencakup 3G, GPRS, EDGE, Wifi, bluetooth (with 2ADP), USB port, 3.5mm audio jack, GPS/A-GPS, SMS, MMS, email, FM radio, audio/video player, dan baterei 1.400 mAh yang sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 5 jam waktu bicara dan 250 jam waktu siaga.

Di Flipkart sendiri, smartphone Android low-level Lava IRIS 349+ ini dapat dipesan secara online dengan kisaran harga 3.499 INR atau setara 588 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here