Salah satu dari ketiga model ponsel IRIS Series terbaru yang baru saja dirilis oleh Lava International untuk meramaikan pasaran smatphone low-level di India baru-baru ini, tidak lain adalah Lava IRIS 356.

Di sisi tampilannya, ponsel ini dibekali oleh fitur layar sentuh TFT kapasitif 3.5 inci dengan dukungan resolusi HVGA (320×480 piksel). Sedangkan untuk memaksimalkan daya gedor performa sistem di dalamnya, smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini telah didukung sepenuhnya oleh processor dual core 1.2GHz dengan RAM sebesar 256MB plus storage berkapasitas 512MB yang mendukung ekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Terlebih dengan konsep dual SIM dan standby yang mendukung jaringan selular GSM, membuat ponsel ini dapat berkomunikasi dengan memanfaatkan kedua kartu SIM yang ada secara bergantian. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga telah menyediakan jalur konektivitas 3G/GPRS/EDGE/Wifi untuk keperluan akses internet cepatnya.

Selain kamera belakang berkemampuan 1.3MP (Flash) dan kamera depan VGA, ponsel berukuran 116.9×62.5×12.6mm dan bobot 112g ini juga dilengkapi dengan bluetooth dengan 2ADP, USB port, 3.5mm audio jack, GPS/A-GPS, SMS, MMS, email, FM radio, audio/video player, dan baterei Li-Ion 1500mAh.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Crystal White, Black dan Grey, smartphone Lava IRIS 356 ini dipasarkan secara online di Flipkart seharga 4.199 INR atau setara 706 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here