Meskipun ditujukan untuk segmen pasaran low-level, namun tak berarti spesifikasi yang diusungnya hanya standar-standar saja. Dan ini terbukti dengan apa yang dimiliki oleh Lava IRIS 402 ini.

Untuk menghadirkan tampilan prima bagi penggunanya, smartphone berukuran 125.5×64.5×11.4mm dan bobot 124g ini praktis mengandalkan dukungan panel layar sentuh TFT kapasitif 4 inci beresolusi WVGA (480×800 piksel) yang ada. Sedangkan di sisi daya gedor ponsel berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini tak ketinggalan juga telah teronggok processor dual-core 1.2GHz yang dikolaborasikan bersama RAM 256MB dan ROM 256MB yang dapat ditambah menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Tak hanya itu saja, pasalnya selain keberadaan kamera belakang berkemampuan 3MP dan kamera depan VGA, ponsel berkonsep Dual SIM (GSM + WCDMA) dengan Dual Standby ini juga telah dilengkapi oleh berbagai fitur dukungan handal lainnya yang mencakup 3G, GPRS, EDGE, Wifi, bluetooth (with 2ADP), USB port, 3.5mm audio jack, GPS/A-GPS, SMS, MMS, email, FM radio, audio/video player, dan baterei Li-Ion 1500mAh.

Di pasarkan secara online di Flipkart, smartphone yang tersedia dalam beberapa pilihan warna Crystal White, Grey dan Red ini dibanderol seharga S199 INR (sekitar 875 ribuan rupiah) per unitnya atau sedikit lebih mahal dibanding kedua kerabatnya yaitu Lava IRIS 356 dan Lava IRIS 349+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here