Tak hanya menjajaki segmen ponsel low-level, sebelumnya pabrikan ponsel Lava International kabarnya juga baru saja merambah segmen ponsel mid-range dengan menghadirkan salah satu smartphone berkonsep mini tablet (phablet) unggulan terbarunya yang dikenal sebagai Lava IRIS 504Q.

Dengan usungan fitur layar sentuh TFT kapasitif 5 inci OGS IPS yang mendukung resolusi HD (1280×720 piksel), phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini telah didukung sepenuhnya oleh processor Quad Core ARM Cortex-A7 1.2GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 1GB plus storage sebesar 4GB yang mendukung ekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB.

Terlebih dengan konsep dual SIM dengan dual standby yang mendukung jaringan selular GSM, membuat phablet berukuran 72.9×142.9×8.4mm dan bobot 140g ini dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi menggunakan kartu SIM lebih dari satu secara bergantian. Belum lagi dukungan jalur konektivitas 3G/GPRS/EDGE/WIFI yang ada juga turut menunjang semua keperluan akses internet cepat bagi penggunanya.

Selain keberadaan kamera belakang berkekuatan 8MP dan kamera depan 2MP, phablet ini juga telah dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung lainnya, seperti: bluetooth dengan 2ADP, USB port, 3.5mm audio jack, GPS/A-GPS, SMS, MMS, email, FM radio, audio/video player, Gesture Motion Technology dan baterei Li-Ion 2.000mAh yang sanggup menawarkan 12 jam waktu bicara pada jalur komunikasi 3G dan 240 jam waktu siaga.

Hadir dalam desain super slim dengan balutan warna abu-abu (grey), phablet Lava IRIS 504Q ini sekarang sudah dapat dipesan langsung melalui situs jualan online Flipkart dengan kisaran 13.499 INR atau setara 2,27 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here