Para pengguna layanan email gratis Microsoft Outlook.com kini tak lagi bisa secara langsung berkomunikasi dengan para pengguna Facebook dan Google Talk. Hal ini karena Microsoft telah secara resmi tak lagi menyediakan integrasi kedua layanan chatting tersebut pada email Outlook.com.

Pihak Microsoft pun telah mengirimkan email kepada para pengguna email Outlook.com terkait kebijakan barunya ini. Mereka mengungkapkan kalau penghapusan integrasi Facebook serta Google Talk itu akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang. Pengguna Facebook sendiri masih bisa terhubung dengan teman-temannya dengan menggunakan layanan Skype. Sementara itu untuk integrasi Google Talk akan sepenuhnya tak bisa digunakan.

chat outlook
Microsoft mengungkapkan kalau penghapusan integrasi Facebook dan Google ini tak akan mengganggu aktivitas pengiriman email seperti biasa. Kontak yang tersimpan pun masih tetap bisa digunakan dan tidak terhapus. Dan untuk sarana komunikasi chatting, Microsoft pun mengimbau kepada para pengguna Outlook.com untuk menginstal plugin Skype.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here