Layanan Musik Spotify Kini Tersedia Untuk Samsung Gear S3 dan Gear S2

Layanan Musik Spotify Kini Tersedia Untuk Samsung Gear S3 dan Gear S2

BeritaTeknologi.com

Layanan aplikasi penyedia musik berbasis online memang tengah digandrungi saat ini. Salah satunya adalah Spotify yang memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Dengan kepopuleran layanan musik ini, tentunya pihak pengembang harus menyediakan aplikasi ke lebih banyak platform untuk meningkatkan jumlah pengguna. Dan kabar gembira bagi Anda pengguna smartwatch Samsung, karena Spotify telah tersedia untuk Samsung Gear S3 dan Gear S2.

application-spotify-samsung-gear-s3-smartwatch-tizen-experts-700-1-696x522
(Kredit: Tizen Experts)

Meski sudah meluncur untuk smartwatch, namun aplikasi ini memiliki fitur yang masih terbatas. Pertama, tidak ada mode offline bagi pelanggan Spotify Premium, tentu ini cukup merepotkan jika Anda tidak memiliki koneksi internet. Dengan begitu, Anda hanya bisa menikmati musik dengan sambungan WiFi atau LTE. Tentu bagi model WiFi-only tidak akan bisa menggunakannya ketika ingin mendengarkan musik sambil jogging, kecuali jika Anda memiliki hotspot WiFi portabel.

spotify-1

Selain itu, pengguna Internet dapat Stream Playlist (termasuk artist dan daftar terakhir diputar) pada mode shuffle, tapi hanya pelanggan Premium yang dapat memilih lagu tertentu. Meski aplikasi ini masih memiliki beberapa kekurangan, namun ada fitur-fitur yang spesifik untuk perangkat Samsung Gear yang terbilang keren.

spotify-2

Beberapa fitur keren dari aplikasi ini termasuk melompat dari lagu ke lagu melalui playlist Anda dengan memutar bezel. Ya, Anda dapat melakukannya tanpa harus melihat smartwatch! Tak ketinggalan fitur perintah suara untuk memilih judul lagu, meski Anda bisa menggunakan layar sentuh untuk memilih lagu namun alangkah mudahnya jika kita bisa memilih judul lagu hanya dengan perintah suara.

NO COMMENTS

Leave a Reply