Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal Netflix, ya layanan streaming untuk menonton TV Shows & Film yang hadir sejak tahun 2007 ini akhirnya menjangkau ke belahan bumi lain hingga ke 130 negara baru. Tentunya salah satu negara yang kedatangan layanan ini adalah Indonesia.

Netflix-Id

Hal ini diumumkan langsung oleh Co-founder sekaligus Chief Executive Netflix, Reed Hastings pada ajang Consumer Electronics Show 2016, yang tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Dengan peluncuran ini, konsumen di seluruh dunia – mulai dari Singapura ke St Petersburg, dari San Francisco hingga ke Sao Paulo, akan dapat menikmati acara TV dan film secara bersamaan – tidak perlu menunggu lagi. Dengan bantuan internet, kami menempatkan keleluasaan di tangan konsumen untuk menonton kapanpun, dimanapun dan pada perangkat apapun. “

Ya, kini kita dapat menonton beragam film dan TV Show terbaik dengan mudah diakses di mana saja dan kapan saja. Tak perlu lagi menggunakan VPN, tak perlu akses kartu kredit luar negeri atau hal yang cukup merepotkan lainnya. Kini kita hanya perlu membuat akun baru di laman Netflix Indonesia dan nikmati akses gratis satu bulan pertama, menarik bukan?

Setelah menikmat akses gratis selama di bulan pertama, Anda dapat memutuskan untuk berlangganan Netflix dalam 3 jenis paket yang telah disediakan. Paket yang tersedia menggunakan nama Basic, Standard dan Premium. Setiap paket memiliki fitur-fitur masing-masing sesuai kebutuhan Anda. Tantunya, paket premium lah yang mencakup semua fitur di Netflix.

Netflix-Id-1

Perbedaan utama dari setiap layanan adalah berapa jumlah perangkat yang dapat menggunakan layanan Netflix secara bersamaan dan resolusi film yang dapat di tonton, mulai dari resolusi standar, HD hingga Ultra HD.

Layanan Netflix dapat dinikmati dalam beragam perangkat mulai dari perangkat mobile, Smart TV atau bahkan komputer di rumah via web Netflix.com. Netflix sendiri saat ini merupakan layanan streaming televisi internet terbesar dengan 70 juta anggota yang tersebar di lebih dari 190 negara. Pelanggan dapat menikmati lebih dari 125 juta jam acara TV dan film per hari, termasuk serial aslinya, dokumenter, dan film.

Bagaimana, sudah penasaran untuk mencoba Netflix? Bagi Anda pengguna perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, bisa langsung mengunduh aplikasinya melalui App Store untuk perangkat iOS dan Google Play Store untuk perangkat Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here