(Gambar: @onleaks)

Smartphone flagship milik Sony berikutnya diharapkan menjadi Sony Xperia XZ4, di mana beberapa bocoran tentang perangkat tersebut telah beredar sebelumnya. Sekarang menurut pengarsipan trademark yang terlihat oleh LetsGoDigital, perusahaan asal Jepang tersebut telah mengajukan trademark untuk nama “CinemaWide”.

(Gambar: @onleaks)

Trademark tersebut telah diklasifikasikan sebagai Kelas 9 yang berarti bahwa itu adalah kelas umum yang mencakup berbagai perangkat, termasuk tablet dan smartphone. Namun mengingat bahwa MWC 2019 akan segera berlangsung dan mengikuti semua rumor seputar Xperia XZ4, ada peluang bagus bahwa ini bisa dikaitkan.

Hal ini berarti dalam hal spesifikasi layar atau teknologi yang masih belum diketahui, tetapi jika dilihat dari bocorannya, itu bisa saja istilah pemasaran Sony dari tampilan edge to edge pada smartphone flagship miliknya. Smartphone ini juga dikabarkan akan mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 855, 6GB RAM, dan penyimpanan 128GB.

Ada juga baterai 4.400 mAh yang dikabarkan diusung perangkat ini dan mungkin ada juga setup kamera tiga lensa di bagian belakang. Tentu saja kabar ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, namun mengingat ajang MWC 2019 sudah semakin dekat, jadi hanya perlu menunggu beberapa hari untuk memastikan kebenaran kabar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here