Samsung telah sukses meluncurkan flagship untuk tahun ini, di mana varian Galaxy S7 Edge masih mengusung layar lengkung seperti pendahulunya. Sementara untuk jajaran Galaxy Note, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Galaxy Note yang diharapkan segera meluncur.

Satu hal yang menjadi menarik adalah penamaan dari perangkat tersebut yang melompati satu angka. Seperti yang kita ketahui, tahun 2015 lalu Samsung Galaxy Note 5 telah diluncurkan, dan tahun ini perusahaan asal Korea Selatan itu tidak akan meluncurkan Galaxy Note 6, melainkan Galaxy Note 7.

Teaser

 

Terlepas dari penamaan phablet tersebut, ternyata Galaxy Note untuk tahun ini akan mengusung layar lengkung, seperti yang dimiliki Galaxy S7 Edge. Bahkan baru-baru ini muncul sebuah teaser yang memperkuat rumor sebelumnya. Teaser tersebut menyebut nama Galaxy Note 7 akan digunakan dan penggunaan layar dual-edge.

Pada teaser tersebut terdapat keterangan yang menyebutkan¬†“Write on the edge of something great”. Jika menilik dari keterangan tersebut, bisa kita asumsikan jika kita bisa menulis pada bagian ujung layar. Dengan adanya kemampuan menulis pada bagian samping layar, tentu pengguna akan mendapatkan fitur baru yang belum ada pada generasi sebelumnya.

Namun harus digaris bawahi jika teaser tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, karena bukan pihak Samsung sendiri yang merilisnya. Terlebih belum ada informasi lebih lanjut dari Samsung untuk Galaxy Note selanjutnya. Kita nantikan saja hingga Samsung mengumumkan Galaxy Note terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here