Layar Sekunder Milik Meizu Pro 7 Terlihat Pada Bocoran Foto Ini

Layar Sekunder Milik Meizu Pro 7 Terlihat Pada Bocoran Foto Ini

Meizu Pro 7 tampakya akan segera meluncur, karena belakangan ini semakin banyak bocoran seputar smartphone flagship tersebut. Meizu sendiri dikenal memiliki kualitas yang baik pada setiap ponsel buatannya dan Pro 7 akan menjadi smartphone flagship, yang tentunya akan hadir dengan spesifikasi tinggi. Bocoran render terbaru tentang perangkat tersebut tidak hanya menampilkan panel depannya saja, namun juga mengungkapkan kehadiran layar sekunder pada perangkat tersebut.

Meizu-Pro-7-2

Bocoran foto lain dari Pro 7 juga menunjukkan desain dari perangkat tersebut. Bocoran foto terbaru menunjukkan cover belakang perangkat, dimana layar sekunder akan berada di sana. Casing belakang terlihat dalam dua gambar yang menunjukkan tampilan eksternal dan internal perangkat.

meizu-pro-7

Layar sekunder akan berada di sudut kiri dan fungsinya mungkin untuk menampilkan waktu dan tanggal, pengingat, notifikasi pesan dan lain-lain. Layar sekunder tersebut kemungkinan akan dibuat dari e-ink yang akan membuatnya efisien dalam konsumsi daya.

Meskipun desainnya inovatif, kita masih bingung mengapa smartphone tersebut memiliki layar sekunder yang berada di belakang. Terlepas dari display sekunder, Meizu Pro 7 juga diharapkan untuk datang dengan desain yang inovatif yang mencakup frame super tipis dan tombol mBack khas Meizu. Perangkat ini juga disebut-sebut akan mengusung chip MediaTek Helio X30, layar seluas 5,2 inci beresolusi 1080p. Smartphone tersebut juga akan mengusung dual-kamera Sony IMX386 + IMX286.

NO COMMENTS

Leave a Reply