Setelah kemarin kami melaporkan bahwa akan ada dua fitur baru, yakni Trading dan PvP Battle yang akan hadir pada game Pokemon Go, kini Niantic selaku pengembang mengumumkan bahwa game tersebut bakal kedatangan monster dan beberapa item baru pada akhir pekan ini.

Pokemon Go

Setidaknya lebih dari 80 monster baru akan meramaikan Pokemon Go, termasuk Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile yang biasanya ditemukan di wilayah Johto dalam game Pokemon Gold dan Pokemon Silver. Selain itu, Anda akan mulai melihat Pokemon dengan variasi spesifik gender.

Pokemon milik Anda juga akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk evolve, sebagai contoh, beberapa Pokemon yang awalnya ditemukan di wilayah Kanto akan segera dapat berkembang menjadi Pokemon yang menghuni wilayah Johto. Jadi, Anda harus lebih teliti untuk item Evolution baru di PokeStops, karena Anda akan membutuhkan ini untuk mengevolusi beberapa Pokemon.

Gameplay battle Pokemon juga mengalami beberapa pembaruan, sehingga Anda tidak perlu heran jika monster mulai bereaksi dengan cara baru ketika Anda mencoba untuk menangkap mereka. Ada juga Carousels baru yang akan memungkinkan Anda untuk memilih Berries dan Poke Balls langsung dari layar ecounter.

Jika Anda memutar Photo Disc di PokeStops, Anda mungkin mendapatkan dua berries baru, yaitu Nanab Berries dan Pinap Berries. Jika sebelumnya Anda memberikan berries itu pada Pokemon akan memperlambat gerakannya, sehingga lebih mudah untuk menangkap, sedangkan berries yang kedua menggandakan jumlah Candy yang akan Anda terima jika Anda berhasil dalam penangkapan berikutnya.

Pembaruan yang terakhir, avatar Anda akan disesuaikan dengan pilihan topi, baju, celana, dan barang-barang baru lainnya. Bagaimana, sudah tidak sabar menunggu rilis update Pokemon Go baru ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here