Produk bundling tablet terbaru dari Smartfren sepertinya bakal tak lagi ditawarkan kepada publik. Hal ini karena perusahaan tersebut memilih untuk lebih fokus dalam memasarkan produk smartphone bundling miliknya. Hal ini pun diungkapkan secara langsung oleh Deputi CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim seperti dikutip dari Kompas.

Djoko mengatakan kalau perusahaannya saat ini memilih untuk tak lagi memasarkan tablet bundling. Hal ini dilakukan karena pada tahun 2015 perusahaannya lebih memilih untuk memfokuskan diri dalam produk smartphone bundling. Tak hanya itu, pihak Smartfren juga mengaku kalau saat ini popularitas tablet miliknya tak begitu tinggi.

andromax tab 8.0

Terlebih menurut data IDC, Smartfren pada tahun 2014 berhasil memasarkan sebanyak 3 juta unit ponsel. Dan pada tahun ini, Smartfren pun berencana untuk menargetkan angka penjualan ponsel yang lebih tinggi, di atas 3 juta unit. Bahkan pada saat yang sama, Head of Device Smartfren Telecom Sukoco Purwokardjono mengungkapkan kalau paling tidak akan ada 12 model smartphone baru dari Smartfren pada tahun ini.

via Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here