Sudah beberapa bulan ini rumor bermunculan tentang handset terbaru LeEco (dulunya LeTV) Le 2 yang segera meluncur. Hal ini diperkuat dengan telah munculnya handset LeEco Le 2 di situs TENAA, yang sudah mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi negara Tiongkok. Seperti biasanya, situs TENAA juga membeberkan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tersebut.

LeEco Le 2 - 1

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Sabtu (9/4/2016), foto handset yang ditampilkan oleh TENAA berbeda dengan bocoran LeEco Le 2 yang telah bocor sekitar satu bulan yang lalu. Mungkin sekilas dari depan memang agak mirip, namun yang jelas desainnya berbeda dengan bocoran sebelumnya, malah lebih mirip dengan LeEco Le Max Pro.

LeEco Le 2 ini masih membawa brand induk perusahaan, yakni LeTV. Smartphone terlihat memiliki bezel yang sangat tipis dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD 1080p. Untuk dapur pacunya, smarpthone bakal mengusung chipset Helio X20 yang memiliki prosesor 10 inti atau deca core dengan clock speed 2.3GHz. Selain itu, ada pula RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

LeEco Le 2 - 2

Smartphone ini bakal datang dengan kamera utama beresolusi 16MP yang belum mendukung perekaman video hingga resolusi 2160p. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP untuk keperluan selfie atau video call.  Smartphone ini mengusung body berbahan metal dengan dimensi 151.1 x 74.1 x 7.7mm dan berat 153g. Selain itu ada pula baterai tanam bekapasitas 3.000mAh yang terbilang besar.

Namun belum diketahui kapan handset ini akan diresmikan, namun mengingat TENAA sudah menampilkannya tidak perlu menunggu waktu lama lagi hingga smartphone ini diumumkan oleh perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here