Produsen smartphone asal Tiongkok kini mulai menunjukkan geliatnya dengan menghadirkan inovasi baru. Produsen LeEco baru saja meluncurkan tiga smartphone andalan mereka untuk tahun ini. Ketiganya termasuk Le 2 yang menyasar pasar menengah, sementara Le 2 Pro dan Le 2 Max menjadi flagship dari perusahaan.

LeEco

Menariknya, ketiga smartphone ini hadir tanpa port audio jack 3.5mm seperti ponsel pada umumnya. Sebagai gantinya, LeEco memanfaatkan port USB type-C sebagai konektor untuk earphone. Selain itu, tak perlu khawatir jika tak memiliki earphone dengan port USB type-C, karena perusahaan juga telah merilis dua earphone dengan port USB type-C.

Dari ketiganya, spesifikasi yang paling membedakan adalah dari segi chip yang digunakan. LeEco Le 2 mengusung chipset Helio X20 dengan prosesor deca core, layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD dan mengusung RAM sebesar 3GB. Smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Sementara untuk kapasitas baterainya sebesar 3.000mAh.

LeEco2

Sementara Le 2 Pro dan Le 2 Max sama-sama mengusung layar seluas 5.7 Inci dengan resolusi QHD. Untuk dapur pacunya, Le 2 Max disokong chipset Snapdragon 820 dan Le 2 Pro yang mengusung Helio X25. Smartphone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB. Untuk sektor fotografi, keduanya dibekali dengan kamera utama 21MP dan kamera depan 8MP.

Keduanya juga telah mengusung Ultrasonic fingerprint scanner dan memiliki baterai berkapasitas 3.100mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0. Ada juga yang membedakan dari kedua smartphone ini adalah pada kapasitas RAM, di mana Le 2 Pro mengusung RAM sebesar 4GB dan Le 2 Max mengusung RAM sebesar 6GB.

Tentu dengan spesifikasi yang diusung masing-masing ponsel sangat menggiurkan, terlebih harganya juga tidak terlalu tinggi. Ketiga smartphone ini telah tersedia untuk pembelian secara pre-order di situs perusahaan untuk wilayah Tiongkok. Untuk harga termurah ditempati oleh Le 2 dengan harga sekitar Rp2,2 juta, Le 2 Pro dengan harga Rp2,8 juta, dan Le Max dengan harga Rp4,2 juta hingga Rp5 juta, tergantung kapasitas memorinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here