Beberapa hari terakhir, salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, LeEco, sempat menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya LeEco akhirnya mencoba peruntungannya dengan memasarkan perangkat smartphone mereka ke Negeri Paman Sam. Tidak tanggung-tanggung, dua smartphone yang dipasarkan tersebut adalah jajaran mainstream dan flagship LeEco.

le-eco-dual3-0

Kabar baik nampaknya kembali menerpa Amerika Serikat, dimana LeEco dikabarkan akan merilis smartphone mereka lagi di negara tersebut. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Senin (24/10/2016), dari informasi yang belum lama beredar mengatakan bahwa perangkat flagship LeEco bakal hadir dalam waktu dekat.

Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa smartphone dengan nama LeEco Dual3 bakal diperkenalkan sebelum penghujung tahun 2016 ini. Rumor sebelumnya pun mengatakan bahwa smartphone flagship selanjutnya dari LeEco adalah Le3, dimana bakal diperkenalkan pada April 2017 mendatang.

le-eco-dual3-1

Masih belum diketahui secara jelas seperti apa smartphone dari LeEco Dual3 ini, mengingat chipset Snapdragon 830 masih diumumkan pada awal tahun 2017 mendatang, bisa saja masih menggunakan chipset Snapdragon 821. Namun yang pasti smartphone ini bakal mengusung dua lensa ganda pada bagian belakang.

le-eco-dual3-2

Dari beberapa informasi menyebutkan bahwa LeEco Dual3 bakal menjadi smartphone papan atas dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari LePro3. Yang menarik juga bahwa smartphone ini bakal dipasarkan di Amerika Serikat.

Perkiraan harganya jelas LeEco Dual3 bakal ada di atas LePro3. Namun seperti tradisi LeEco, smartphone mereka tidak akan dibanderol dengan harga yang tinggi, mirip kompetitornya, Xiaomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here