Pabrikan tablet Android asal Cina, Lenovo baru saja merilis dua perangkat terbarunya ke tanah air. Dua tablet Android terbaru yang datang ke Indonesia tersebut adalah Lenovo A1000 dan A3000. Kedua tablet ini pun ditujukan masing-masing untuk segmen low end dan menengah.

Untuk Lenovo A1000 sendiri mengandalkan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz di dalamnya. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan sitem operasi Android Jelly Bean 4.1 dan layar berukuran 7 inci.

Fitur tambahan lainnya adalah keberadaan memori internal sebesar 4GB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file. Untuk penambahan kapasitas penyimpanan data, terdapat slot microSD yang mendukung hingga 32GB. Selain itu tablet ini juga mempunyai slot SIM card GSM dan bisa digunakan untuk komunikasi telepon.

Yang menjadi andalan dari tablet ini adalah fitur audionya. Pada bagian depan tablet, terdapat speaker lebar yang dilengkapi dengan Dolby Digital Plus. Dengan fitur tersebut, tablet ini pun menjanjikan kualitas suara yang bagus.

Pihak Lenovo pun sudah mulai menjual tablet terbaru ini ke pasaran. Mengenai harganya, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar 1,299 juta rupiah untuk tablet yang satu ini.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here