Microsoft sudah secara resmi memperkenalkan Lenovo bersama dengan delapan perusahaan lainnya sebagai partner mereka dalam meluncurkN smartphone Windows Phone. Dan kini, perusahaan asal Cina tersebut pun diharapkan bakal meluncurkan smartphone Windows Phone pertamanya pada pertengahan tahun ini.

logo lenovo

Kabar mengenai hal tersebut diungkapkan oleh situs Rusia WP7 forum. Menurut situs tersebut, smartphone Windows Phone tersebut akan hadir di pasaran pada pertengahan tahun. Lenovo pun diduga akan memperkenalkan smartphone tersebut secara resmi kepada publik pada bulan April.

Selanjutnya, smartphone tersebut bakal ditujukan untuk segmen menengah. Handphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 4.5 hingga 5 inci dan menggunakan prosesor Snapdragon 400 atau 600. Selanjutnya, handphone ini kemungkinan dijual dengan harga sekitar 400 USD.

Di waktu yang bersamaan, Lenovo juga telah mengumumkan kerjasamanya dengan Ashton Kutcher untuk mendesain sebuah smartphone baru. Tak diketahui apakah rencana tersebut terkait dengan isu mengenai keberadaan smartphone Windows Phone.

via Phonearena