Lenovo sepertinya bakal mempunyai rencana besar dalam mengembangkan bisnis smartphone miliknya. Perusahaan yang berbasis di Cina tersebut kini dikenal sebagai produsen smartphone terbesar ke lima di dunia setelah Samsung, Apple, Huawei dan LG. Dan menurut laporan dari media Cina, Lenovo berniat untuk meluncurkan 60 model smartphone pada tahun ini.

Menurut laporan tersebut, setengah dari 60 model smartphone tersebut bakal hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE. Yang terbaru adalah smartphone Lenovo Golden Warrior A8 yang baru saja mereka perkenalkan dengan layar 5 inci, prosesor octa core plus harga yang murah. Selain itu, mereka juga telah mengeluarkan smartphone high end seperti K920 serta A805e.

logo lenovo

Sebagai catatan, 60 jenis model smartphone tersebut tidak termasuk produk yang diluncurkan oleh Motorola yang kini telah menjadi milik Lenovo. Dengan banyaknya jenis model yang diluncurkan, mereka menargetkan angka penjualan sebanyak 80 juta unit smartphone di sepanjang tahun 2014. Angka tersebut hampir dua kali lipat dibandingkan pencapaian Lenovo di tahun 2013 yang berhasil menjual sebanyak 45 juta unit smartphone.

via Digitimes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here