Brand smartphone Motorola sudah lama dimiliki oleh Lenovo, dimana beberapa smartphone baru telah diluncurkan. Dan tampaknya perusahaan bakal meluncurkan smartphone baru pada bulan depan. Ya, pada ajang MWC 2017 yang berlangsung akhir bulan Februari diharapkan muncul smartphone Motorola baru.

moto-z-play-hands-on_05-640x359

Motorola sendiri telah mengirimkan undangan kepada pers untuk menghadiri acara pada tanggal 26 Februari mendatang, dimana perusahaan juga menegaskan bakal turut serta dalam perhelatan yang digelar di kota Barcelona itu.

Panggung Mobile World Congress sering kali dimanfaatkan oleh perusahaan smartphone dalam mengungkap handset baru. Pada acara tersebut dapat diharapkan bahwa Motorola akan memamerkan smartphone baru bulan depan meskipun perusahaan belum tepat menegaskan apa yang akan dipamerkan pada acara itu.

Kemungkinan bahwa Moto G5 Plus mungkin bakal diresmikan pada bulan Februari mendatang. Beberapa bocoran mengenai smartphone tersebut telah muncul sebelumnya, bahkan render smartphone tersebut juga sudah beredar di dunia maya, sehingga ajang MWC 2017 menjadi agenda yang tepat bagi perusahaan untuk memperkenalkan smartphone tersebut.

Selain Moto M5 Plus, beberapa rumor juga mengatakan jika pada ajang MWC juga akan meluncur smartphone high-end terbaru milik Motorola, tetapi tidak banyak hal yang diketahui tentang handset tersebut. Kita nantikan saja ajang MWC 2017 yang segera digelar pada akhir bulan Februari 2017, dimana tidak hanya Motorola saja namun brand lain juga diharapkan mengumumkan handset baru mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here