Notebook seri Flex dengan layar 10 inci menjadi produk terbaru dari Lenovo. Produk ini pun menjadi notebook Flex dengan layar paling kecil milik Lenovo. Sebelumnya, mereka telah memperkenalkan Lenovo Flex 15 dan Lenovo Flex 14. Dan dilihat dari desainnya, notebook ini pun memiliki kemiripan dengan laptop Android Lenovo A10.

Lenovo Flex 10 ini pun tak hanya menjadi notebook seri Flex dengan layar terkecil. Namun notebook ini juga menjadi yang pertama di seri Flex dengan prosesor berbasis Intel Bay Trail. Terdapat empat pilihan prosesor yang diberikan yakni Intel Celeron N2805 dual-core 1.46 GHz (TDP 4.3W), Intel Celeron N2810 dual-core 2 GHz (TDP 7.5W), Intel Celeron N2910 quad-core 1.6 GHz (TDP 7.5W) dan ntel Pentium N3510 quad-core 2 GHz (TDP 7.5W).

Seperti seri Flex lainnya, notebook ini juga hadir dengan desain konvertibel. Layar sentuh berukuran 10.1 inci miliknya bisa dilipat ke belakang hingga lebih dari 270 derajat. Layar sentuh tersebut pun bisa digunakan untuk memaksimalkan pemakaian OS Windows 8.1.

Spesifikasi lainnya, notebook dengan prosesor Intel Celeron hanya mendukung RAM hingga 2GB. Sementara itu untuk seri Pentium bisa mendukung RAM lebih tinggi, hingga 4GB. Selain itu, berkat prosesor low power tersebut, notebook ini pun menawarkan baterai 3-cell yang mampu bertahan selama 4 jam.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here