Produsen elektronik asal Cina, Lenovo, kini memperkenalkan dua laptop terbarunya yang masuk dalam lineup FLEX. Dua laptop tersebut bernama FLEX 2 yang tersedia dalam dua pilihan ukuran layar, yakni 14 inci dan 15.6 inci. Meski menawarkan ukuran yang berbeda, kedua perangkat ini memiliki spesifikasi hardware sama.

lenovo flex 2_1 lenovo flex 2_2

Keunggulan utama dari laptop Lenovo FLEX 2 ini adalah pada layarnya yang bisa digunakan secara fleksibel. layar tersebut bisa digunakan dalam dua mode, mode biasa dan semacam mode presentasi di mana layar dilipat dengan sudut 300 derajat. Pemakaian notebook ini pun dipermudah dengan penggunaan layar sentuh dan OS Windows 8.1.

lenovo flex 2_3

Notebook ini hadir dengan prosesor Intel Core i7 yang dilengkapi GPU NVIDIA GeForce. Terdapat pula pilihan prosesor AMD A8 yang dipasangkan dengan AMD Radeon R5 M230. Fitur berikutnya, notebook ini juga mempunyai teknologi Dolby Advanced Audio v2 serta speaker stereo.

Selanjutnya, Lenovo memberikan opsi penyimpanan HDD 1GB ataupun hibrid SSHD ataupun full SSD berkapasitas 256GB. Mengenai harganya, notebook ini ditawarkan oleh Lenovo mulai dari 429 USD dan akan dijual pada bulan Juni mendatang.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here