Pada bulan lalu, sempat muncul rumor mengenai keberadaan sebuah smartphone terbaru dari Lenovo yang bernama Golden Warrior. Pada saat itu, smartphone ini digadang-gadang memiliki banderol murah dan hadir dengan prosesor octa core. Dan kini, spesifikasi lengkap dari handphone ini pun muncul ke internet.

Dalam bocoran informasi terbaru mengungkapkan kalau Lenovo Golden Warrior bakal menggunakan prosesor octa core, lebih tepatnya adalah MediaTek MTK6592MP dengan kecepatan 1,4GHz. Handphone ini akan dilengkapi RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB. Ada pula slot micro SD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

lenovo golden warrior _1

Selanjutnya, handphone ini hadir dengan layar berukuran 5,3 inci LTPS yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel. Layar ini juga akan dilapisi dengan Gorilla Glass. Di bagian depan juga akan ada kamera sekunder 5MP. Sementara di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP yang dilengkapi LED flash.

lenovo s8 golden warrior_1

Pada bagian softwarenya, handphone ini dikabarkan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Handphone ini pun bakal hadir dengan baterai berkapasitas 2000 mAh yang mampu bertahan dalam kondisi standby selama 2 hari. Mengenai harganya, smartphone ini akan dipatok sebesar 200 USD atau setara 2,2 juta rupiah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here