Lenovo Hadirkan Chromebook Flex 11 Berlayar Sentuh & Tangguh

Lenovo Hadirkan Chromebook Flex 11 Berlayar Sentuh & Tangguh

by -

Geliat segmen entry level yang semakin menarik akhir-akhir ini tampaknya yang membuat Lenovo bakal segera menambah kekuatan baru di jajaran Chromebook andalannya.

lenovo chromebook flex 11 00Sesuai dengan nama model Chromebook Flex 11 yang disandangnya,  lenovo membekali laptop ini dengan panel layar IPS berukuran 11,6 inci 10-point multitouch dengan resolusi native 1366×768 piksel. Sebagai salah satu laptop 2-in-1, chromebook ini juga dilengkapi dengan engsel kuat yang dapat diputar 360° sehingga memberikan kefleksibilitasan tersendiri kepada pengguna untuk beralih di antara berbagai mode yang ada, seperti watch, tent, laptop, dan tablet.

Selain tahan banting dan benturan meski terjatuh dari ketinggian hingga 0.7 meter sekalipun, laptop berbasis Chrome OS ini  dilengkapi dengan port-port yang kuat, touchpad yang disegel, dan keyboard tahan air untuk melindungi dari tumpahan yang tidak disengaja. Ketangguhan perangkat ini sangat beralasan mengingat ada saluran internal di bawah keyboard untuk mengalihkan cairan dari komponen listrik sensitif dan bahkan komponen yang ada sanggup menangani tumpahan hingga 330ml tanpa kerusakan.

lenovo chromebook flex 11 01

Hadirkan desain tekstur non-slip pada bagian luarnya, disisi dalam laptop berbobot 1,36kg ini terdapat kekuatan processor quad-core ARM 2.1GHz sebagai juru gedor performa sistemnya yang dikolaborasikan bersama RAM 4GB. Tak hanya itu saja, chromebook ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung handal lainnya yang mencakup penyimpanan Embedded Multimedia Card (eMMC) berkapasitas 32GB, webcam HD, USB-C, USB 3.0, HDMI, Combo mic/audio jack, SD card reader, WiFi 802.11a / g / n / ac, dan baterei yang memiliki daya tahan pemakaian hingga 10 jam lamanya.

Dijadwalkan bakal tersedia akhir bulan ini, Lenovo Chromebook Flex 11 ini kabarnya akan dibanderol seharga 279 USD atau sekitar 3,7 jutaan per unitnya.

lenovo chromebook flex 11 02

NO COMMENTS

Leave a Reply