Lenovo baru saja meresmikan ketersediaan produk terbarunya, sebuah PC all-in-one bernama IdeaCentre Horizon Table PC di pasaran. Perangkat yang satu ini memiliki daya tarik utama pada layarnya yang berukuran besar, yakni 27 inci sehingga menjadikan pc ini masuk dalam kategori “TABLE PC/KOMPUTER MEJA” dan bukannya Tablet.

Lenovo pun mengungkapkan bahwa perangkat ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang lain kepada para konsumennya. PC AiO ini bisa digunakan baik sebagai perangkat keluarga, menonton film, bermain game ataupun untuk pekerjaan kantor.

Layar 27 inci IdeaCentre Horizon ini memiliki resolusi full HD 1080p backlit yang disertai kemampuan multitouch hingga 10 titik. Mengenai prosesor, Lenovo menyematkan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga pada perangkat ini. Selain itu, mereka juga memberikan opsi RAM berkapasitas hingga 8GB dan penyimpanan 1TB HDD dan 8GB SSD.

Fitur lainnya, komputer ini dilengkapi dengan keyboard dan mouse wireless. Untuk permasalahan konektivitas, terdapat dua port USB 3.0, port HDMI serta card reader 6 in 1.Sebagai tambahan, pihak Lenovo juga mendatangkan komputer ini dengan beberapa aplikasi pendukung. Aplikasi-aplikasi tersebut di antaranya adalah Monopoly, Draw Race 2, BlueStack dan lain-lain. Mengenai harga, pihak Lenovo membandero perangkat ini mulai dari 1700 USD.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here