Setelah sempat diperkenalkan di ajang pameran perdagangan IFA 2013 yang lalu bersama saudara lainnya dari lini Flex Series, akhirnya notebook Lenovo Ideapad Flex 14 unggulan terbaru kini telah resmi memasuki pasaran.

Berkat dukungan dual-mode yang diusungnya, laptop convertible ini bisa dilipat 300 derajat ke mode berdiri. Selain desainnya lebih tipis dan ringan, Lenovo Ideapad Flex 14 ini juga telah dibekali dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD 10-point multitouch (16:9 widescreen).

Di sisi penunjang daya gedor keseluruhan performa sistemnya, laptop berbasis Windows 8 64 bit ini tampak telah bertumpu pada kehandalan processor Intel Haswell hingga Core i7 yang dikolaborasikan bersama IntelĀ® HD Graphics 4400 dan memori DDR3 hingga 8GB.

Tak hanya itu saja, laptop ini juga dilengkapi dengan opsi media penyimpanan dengan hardisk hingga 500GB atau SSD 256GB, dan baterei 4 Cell Lithium-Ion yang sanggup menghadirkan daya tahan pengoperasian hingga 9 jam lamanya.

Meskipun Lenovo Ideapad Flex 14 telah dapat dipesan (pre-order) secara online dengan banderol harga mulai dari 629 USD atau setara 7,1 jutaan rupiah per unitnya, namun untuk ketersediaannya sendiri kabarnya baru akan terealisasi pada bulan Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here