You are currently viewing Lenovo IdeaPad K1 si Tablet Android Honeycomb Dual Core Terbaru

Lenovo IdeaPad K1 si Tablet Android Honeycomb Dual Core Terbaru

Setelah Acer mengeluarkan Acer Iconia Tab A500, lalu Samsung dengan Galaxy Tab 10.1 maupun Galaxy Tab 8 inci, Lenovo juga bakal meramaikan pasar tablet Androdi Honeycomb tak lama lagi. Walau belum diumumkan resmi kami telah mendapatkan informasi bahwa tablet Lenovo IdeaPad K1  tak lama lagi akan dipasarkan. Lenovo IdeaPad K1 akan menggunakan OS Android Honeycomb (belum pasti versi 3.1 atau masih 3.0) dan kira-kira akan diluncurkan akhir Juni ini yaitu 28 Juni atau awal Juli 2011. Tablet Lenovo K1 akan memiliki layar 10 inci, resolusi 1280x800px dengan prosesor NVIDIA TEGRA 2.

Harga Lenovo IdeaPad K1 diperkirakan 500 USD untuk model 32 GB dari foto pajangan harga dan spesifikasi yang sempat bocor. Spesifikasi Lenovo IdeaPad Tablet K1 lumayan di mana tablet ini memiliki kamera depan beresolusi 5 mp dan belakang, Serta ada slot microSD, SIM card dengan port microHDMI. Ketahanan batere tablet ini kurang lebih 10 jam. Tak ketinggalan dukungan Adobe Flash dan Wifi tentunya.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

This Post Has One Comment

  1. Haryanto,BSc

    Semoga produk2 lenovo bisa mendukung era tablet core two duo yang bisa memenuhi segmen menengah. Dan tetap bisa tersedia di Indonesia.

Leave a Reply