Lenovo dikabarkan baru saja menambahkan model notebook convertible Yoga Series unggulan terbarunya yaitu IdeaPad Yoga 2 Pro.

Selain ada penambahan Intel Wireless Display, laptop Yoga 2 Pro unggulan terbaru ini bakal hadir dengan sejumlah pembaharuan yang mencakup penggunaan chip berbasis arsitektur Intel Haswell dengan pilihan hingga Core i7, layar sentuh kapasitif IPS 13,3 inci QHD+ (3200×1800 piksel) dan baterei yang memiliki daya tahan pengoperasian hingga 9 jam lamanya.

Tak hanya itu saja, laptop ini juga bakal dilengkapi dengan media penyimpanan SSD berkapasitas hingga 512GB, memori DDR3 8GB, USB port, micro-HDMI port, dan SD-card reader.

Dalam banyak hal, Yoga 2 Pro terlihat jauh berbeda dibanding dengan pendahulunya yaitu Ideapad Yoga 13. Terlebih dengan engsel fleksibelnya yang memungkinkan laptop convertible terbaru ini dapat digunakan dalam modus yang berbeda, seperti tablet atau laptop.

Dijadwalkan bakal segera dirilis pada bulan Oktober mendatang, notebook Lenovo Ideapad Yoga 2 Pro ini diperkirakan bakal dipasarkan dengan bandrol harga mulai dari 1.100 USD atau setara 12,5 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here