Produsen smartphone asal Cina, Lenovo baru saja meluncurkan smartphone terbaru. Smartphone tersebut adalah Lenovo K860i yang merupakan versi upgrade dari Lenovo K860.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi HD 720p. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang mampu merekam video full HD. Di bagian depan, terdapat kamera 2MP yang bisa dipakai untuk video calling. Dari poin ini, Lenovo K860i tidak jauh berbeda dengan spesifikasi yang dihadirkan oleh Lenovo K860.

Untuk bagian prosesor, handphone ini hadir dengan prosesor quad core Exynos 4412 1.6GHz. Hal inilah yang menjadi perbedaan utama antara kedua handphone. Seperti diketahui, K860 datang dengan prosesor quad core Exynos 4412 1.4GHz. Sebagai pendukung kinerja prosesor, terdapat RAM sebesar 2GB dan memori interenal 16GB. Tak ketinggalan, terdapat baterai berkapasitas 2.250 mAh yang siap menjadi sumber tenaga handphone ini.

Sistem operasi yang dipakai handphone ini adalah Android Jelly Bean 4.1. Menurut rencana, handphone ini akan diluncurkan ke pasaran Cina pada 21 Desember mendatang.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here