Menjelang pergantian tahun, Lenovo semakin giat memberikan teaser tentang perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk K4 Note. Untuk bersaing dengan para kompetitornya, Lenovo membekali K4 Note dengan spesifikasi yang sedang hangat-hangatnya diusung perangkat sekelasnya.

Lenovo K4 Note

Mengutip dari laporan GSM Arena, Minggu (27/12/2015), Lenovo mengonfirmasi bahwa K4 Note akan mengusung sensor fingerprint dan chip NFC yang biasanya hanya ditemukan pada perangkat high-end. Konfirmasi ini datang dalam sebuah bentukĀ postinganĀ di Twitter Lenovo India.

“K4 Note sekarang membawa fitur keamanan fingerprint terima kasih untuk Anda! Sebagai bonus, kami juga menghadirkan chip NFC juga! #KillerNote2016” yang dikutip dari Twitter Lenovo India.

Konfirmasi tersebut muncul setelah sebelumnya perusahaan juga mengonfirmasi bahwa perangkat akan mendukung RAM sebesar 3GB. Selain itu, K4 Note juga akan mengusung prosesor octa core dari MediaTek serta penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

Phablet 5,5 inci ini juga akan mengusung kamera 13MP untuk bagian belakang serta kamera 5MP yang menghadap kedepan. Selain itu, penerus K3 Note tidak akan berbeda jauh dari seri sebelumnya itu.

Lenovo India sendiri telah mengundang awak media internasional dan media lokal India untuk menghadiri acara peluncuran yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Januari 2015, di New Delhi, India. Lenovo juga akan membanderol perangkat terbarunya tersebut dengan harga bersaing, yakni sekitar 2,1 juta Rupiah pada peluncuran perdananya.

Kendati demikian, belum diketahui kapan Lenovo akan meluncurkan perangkat tersebut ke pasar global. Cukup menarik menanti kehadiran phablet yang digadang-gadang sebagai ‘Killer Note 2016’ itu.

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here