Memang saat ini banyak keluhan di antara pemilik smartphone, baik Android, iOS maupun Blackberry dalam hal masalah ketahanan batere. Dengan layar yang makin besar, prosesor makin cepat, tentu memakan daya lebih besar pula. Namun sayangnya kebutuhan batere yang lebih tahan lama dan lebih besar kurang diimbangi dengan ukuran kapasitas batere yang disertakan.

Memang sudah ada ponsel yang sudah menyertakan batere yang besar seperti Motorola Razr Maxx HD dengan batere 3300mAh nya namun kali ini Lenovo juga telah melihat peluang pasar untuk menarik minat pembeli dengan membuat smartphone Lenovo P770 yang rencana akan memiliki batere super dengan kapasitas 3500mAH yang lebih besar dari Maxx HD.

Dari gambar P770 yang bocor di atas tampak sebuah ponsel sentuh dan terlihat batere 3500mAh/13.3Wh pada foto lain di bawah. Dengan kapasitas sebesar itu kemungkinan akan bisa bertahan selama 2 hari dengan 1 kali charge.

Menurut Gizchina, sumber dari gambar foto yang bocor, P770 kemungkinan besar merupakan smartphone dengan layar 4.5 inci dengan resolusi 960×540 dan processor dual-core MediaTek MT6577 dengan kecepatan 1.2GHz serta memori 1GB dan kamera belakang 8MP.

Kemungkinan saat dipasarkan, ponsel ini sudah menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here