You are currently viewing Lenovo Pamerkan IdeaPhone P770 Handphone Android dengan Baterai Kapasitas Super Besar versi Global

Di tahun 2013, Lenovo nampaknya memiliki ambisi besar untuk mengalahkan Samsung sebagai raja smartphone dunia. Beberapa smartphone terbaru milik Lenovo pun siap diluncurkan ke pasar global.

Yang paling menarik adalah Ideaphone P770 yang mempunyai baterai berkapasitas paling besar di pasaran. Handphone ini dilengkapi dengan baterai yang lebih besar dibandingkan Motorola RAZR Maxx. Jika RAZR Maxx hadir dengan baterai berkapasitas 3300 mAh, IdeaPhone P770 hadir dengan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Selain itu, handphone ini hadir dengan layar IPS berukuran 4.5 inci yang memiliki resolusi 540 x 996 piksel. Di bagian dalam, handphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core. Dan, untuk sistem operasi, diharapkan akan datang dengan OS Android Jelly Bean 4.1.

Handphone ini sebenarnya telah dijual secara resmi di Cina. Dan, dengan adanya versi global ini, maka tak lama lagi handphone ini akan dijual di pasar global. Tak menutup kemungkinan jika handphone ini juga bakal dijual ke pasar tanah air.

(Via Softpedia)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply